Skip to main content

Dini mampu memberiku rasa aman

Sekarang ini, lirikan Tito sedang berfokus pada bidadari Komunikasi Massa yan punya senyum ngujubeli kece dengan lestu bosan kecupan lembutku jatuh di mata bagusnya.

Malam minggu besok, aku jemput kamu ya?" ngomong gitu tanganku bergerak pelar memberesi seragam sekolahnya yang kecolongan.

"Emang, mau kemana?" tanyanya menyisakan bengong di wajah putihnya.

Aku tertawa gemas melihat mimik nga- ngenin itu.

Kuacak rambut ikal sebahunya.

Tuh khan.

kamu lupa! Dasar nenek pikun, malam minggu besok khan malam Final festival musik antar ramaja.

Nah.

masmu ini khan basssitnya Redsnake yang ikutan fetival.

Remember?" Mata bagus itu mengerjap lucu seiring tubuh yang terguncang hingga lepas dari pelukanku.

"Oh ya, aku lupa.

Lali yo Mas?" Tawaku lepas mendengar kalimat lucu- nya.

Ahh Dini.

Kalau ia sudah berada di sisiku selalu saja memberi kebahagiaan kesejukan.

Pada hati yang gundah se pun.

Dini mampu memberiku rasa aman

Diam- diam, hatiku merebak haru.

dan Festival musik antar remaja suda berakhir beberapa saat.

Pengumuma balas menatapku.

Senyumnya menyembut membasuh segala gelisahku.

Tanga meraih tanganku dan membawanya ke dalam genggam hangatnya.

Kubiarkan ia leyehan menyenderkan kepalanya ke dadaku.

Hatiku tenteram sekali bila ada di dekatnya.

Kabur sudah segala masalalh yang seharian tadi menghimpitku.

"Aku dibiarkan kalut nggak lihat kamu seharian tadi.

Aku takut Tom, kamu mela- rikan masalahmu ke hal-hal buruk seperti dulu.

Kenapa sih kamu nggak menghu- bungiku? Apa kamu sudah tak matu membagikan kesulitanmu padaku? Kamu sudah nggak percaya aku Tom?" Tangan mungil bergerak menelusur wajah dan leherku.

Memberi sentuhan dalam getar lembut nan syahdu.

"Sudah kubilang Din, aku nggak ingin kamu turut terlibat dalam keruweta keparat ini." Tapi, aku kan pacarmu Tom! Wajar kalia aku turut mengerti apa yang terjadi sa kamu, kamu tak suka?" la seperti meraju Kubelai kepalanya dengan kasih.

Ohhl pipit kecilku yang manis, semak dan pedulimu.

Bagaimana aku meras 16 kurasakan tulusnya cinta lewat perhatak ak kin aku takkan turut Papa sampai saat Langkahku pun mulai tidak benar.

Ak mulai kenal dengan minuman keras, drugs dan narkotika sebagai pelarian.

Dini mampu memberiku rasa aman

Karena aku merasa tidak ada yang mengarahkanku, ti- dak ada yang menasehati dan menya- yangiku lagi setelah kepargian Mama Mungkin juga rasa kehilangan yang amat sangat dikala aku merasa belum siap mene- rimanya Sampai suatu ketika hadir Dini dalam kehidupanku yang dapat memberikan nuansa baru kehidupan sekaligus tempat aku mencurahkan isi hati dan memacu semangat untuk menjalani hidup dan segala problematikanya dengan lebih tegar.

Dini mampu memberiku rasa aman dan ke- kuatan untuk meninggalkan mainan- mainan terlarang itu.

Dia pipit kecilku yang lincah, manis dan lucu.

Yang membuatku merasa istimewa dan bergairah menjalani hari-hari yang masih penuh keruwetan karena ketidak- akuranku dengan Papa.

Perseteruan ana dan ayah yang tak kunjung menemukan titik temu.

Karena dua-duanya terlalu egols dan tak mau membuka diri.

Lamunanku terjegal saat mendengar

bicara memiliki lebih banyak alat untuk menyampaikan informasi dibanding seons penulis.

Kedua-duanya menggunakan kata-kata, meskipun pembicara akan mengun.

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea Azura di Quilalea adalah pondok pantai yang sangat indah di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Quirimbas. Dengan hanya sembilan vila yang diposisikan dengan indah di sekitar pulau, Anda dapat menikmati pelarian pantai yang sangat pribadi, menikmati keramahan Mozambik yang hangat. Azura di Quilalea, di pulau surga pribadinya sendiri di Kepulauan Quirimbas yang menakjubkan, dianggap sebagai salah satu akomodasi terbaik yang ditemukan di Mozambik utara. Dengan empat Sunrise Kaskazi Villas dan empat Sunset Kusi Villas, dan Villa Quilalea yang benar-benar terpisah, pondok ini akrab dan terpencil, dan tujuan sempurna untuk berbulan madu atau mereka yang ingin pergi dari semuanya. Setiap vila dibangun menggunakan bahan-bahan lokal, dengan dinding batu koral alami, balok kayu berukir, atap jerami makuti, dan geladak kayu kayu. Windows tidak memiliki kaca, tetapi memiliki jendela yang dapat dibuka untuk memungkinkan angin sepoi-sepoi l

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang Jepang dikenal dengan budaya yang menarik, sejarah yang kaya dan adat istiadat yang sangat kompleks. Mula-mula memahami etiket Jepang bisa terasa menakutkan, jadi kami meminta pakar Asia, Blanche, untuk mengungkap seluk-beluk negara yang luar biasa ini dengan daftar praktis dos dan donat. Meskipun diakui secara internasional karena mode pakaiannya yang terus berubah dan perkembangan teknologi yang mendorong batas, Jepang juga kaya akan tradisi budaya yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu. Sementara orang Jepang sangat memahami wisatawan asing yang memiliki kebiasaan berbeda, berikut adalah beberapa tips terbaik tentang etiket Jepang untuk membantu Anda menghindari pelanggaran yang tidak disengaja. Membungkuk Membungkuk bisa dilihat sebagai jabat tangan orang Jepang. Ini digunakan untuk menyapa orang, mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan terima kasih, untuk meminta maaf atau ketika meminta bantuan. Membungkuk dapat bervariasi secara menda

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge Benguerra Lodge adalah penginapan sederhana di sebuah pulau murni di lepas pantai Mozambik, memberikan kemewahan dan pesona pedesaan dengan layanan luar biasa dari & Beyond. Akomodasi terdiri dari sepuluh casinhas, dua cabanas, satu villa 3 kamar eksklusif. Benguerra adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Bazaruto, yang memisahkan diri dari daratan ribuan tahun yang lalu. Pulau ini panjangnya sekitar 11 km dengan lebar 5,5 km, dan terletak 14 km di lepas pantai. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang putih bersih, lokasi menyelam yang luar biasa, dan memancing yang luar biasa (tunduk pada kebijakan "tangkap & lepaskan"). Beberapa scuba diving dan snorkeling terbaik di dunia tersedia di lepas pantai Benguerra dengan terumbu karang di sekitarnya yang kaya akan kehidupan laut. Kepulauan ini adalah salah satu habitat terakhir yang tersisa dari Dugong yang terancam punah. Mamalia laut yang pucat dan menggairahkan membu