Skip to main content

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea



Azura di Quilalea adalah pondok pantai yang sangat indah di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Quirimbas. Dengan hanya sembilan vila yang diposisikan dengan indah di sekitar pulau, Anda dapat menikmati pelarian pantai yang sangat pribadi, menikmati keramahan Mozambik yang hangat.

Azura di Quilalea, di pulau surga pribadinya sendiri di Kepulauan Quirimbas yang menakjubkan, dianggap sebagai salah satu akomodasi terbaik yang ditemukan di Mozambik utara. Dengan empat Sunrise Kaskazi Villas dan empat Sunset Kusi Villas, dan Villa Quilalea yang benar-benar terpisah, pondok ini akrab dan terpencil, dan tujuan sempurna untuk berbulan madu atau mereka yang ingin pergi dari semuanya.

Setiap vila dibangun menggunakan bahan-bahan lokal, dengan dinding batu koral alami, balok kayu berukir, atap jerami makuti, dan geladak kayu kayu. Windows tidak memiliki kaca, tetapi memiliki jendela yang dapat dibuka untuk memungkinkan angin sepoi-sepoi lewat, atau ditutup untuk privasi lebih di malam hari. Setiap kamar memiliki kepala pelayan sendiri, untuk memenuhi setiap keinginan Anda. Vila-vila luas dan mewah, masing-masing dengan dek pribadi sendiri membentang ke pantai, dan banyak area untuk bersantai di siang hari, dengan tempat tidur siang dan kursi berjemur.

Pondok ini dibangun secara ekologis, menggunakan tenaga surya dan angin yang dihasilkan listrik sedapat mungkin. Para tamu bahkan dapat mengontrol jumlah daya yang mereka gunakan sendiri di kamar mereka!

Pondok ini menawarkan layanan yang sangat baik, keramahan dan kemewahan, dan makanannya luar biasa, memanfaatkan bahan-bahan segar dan makanan laut yang berlimpah.

Habiskan hari-hari Anda dengan snorkeling di perairan Samudra Hindia yang sejernih kristal, berkayak di sepanjang garis pantai, atau menyelam untuk melihat dari dekat karang yang berwarna-warni. Nikmati bersantai di spa Afrika yang indah di clifftop, dengan perawatan yang terinspirasi oleh Afrika dan menggunakan semua bahan alami.


artikel terkait : Sewa Bus : Telah Ada, Pemenang Kompetisi Fotografi Dunn That

AKOMODASI


Azura di Quilalea memiliki empat Kaskazi Villas dan empat Kusi Villas. Ada juga Villa Quilalea, yang bertengger di puncak tebing, yang sempurna bagi mereka yang menginginkan pengasingan, sebuah ceruk renang pribadi dan sebuah plungepool infinity pribadi.

Di dalam vila, terdapat tempat tidur kerajinan tangan yang luas, dan kamar-kamarnya memiliki perabotan dan perabotan 'chic-pantai' yang alami, dan kamar mandi luas dengan shower dengan pemandangan ke laut. Tidak ada telepon atau iPod dock di sini, hanya kipas untuk mendinginkan Anda, dan AC jika Anda membutuhkannya, lemari es yang penuh dengan minuman favorit Anda, dan peti bajak laut dari kayu untuk menyimpan barang-barang Anda yang paling berharga. Di luar, ada tempat tidur siang dan kursi berjemur untuk bersantai, dan dek pribadi memiliki pemandangan luar biasa ke pantai dan ke laut.

Kaskazi Villas


Vila-vila Kaskazi terletak di sisi timur pulau dan memiliki pemandangan laut yang fantastis. Semuanya en-suite dengan shower indoor / outdoor dan dek pribadi Anda.

Vila Kusi


Tiga vila Kusi terletak di sisi barat pulau dan satu terletak di sisi timur - semuanya memiliki pemandangan laut yang fantastis. Semuanya en-suite dengan shower indoor / outdoor dan dek pribadi Anda.

Villa Quilalea


Villa Quilalea terletak di bagian yang lebih jauh dari pulau dengan pemandangan yang menakjubkan dan menawarkan privasi lengkap bagi para tamu. Vila ini memiliki kolam renang kecil, shower outdoor, dan ruang makan serta area duduk terpisah.

ANAK-ANAK
Anak-anak disambut di Azura di Quilalea, namun pondok meminta agar orang tua menghormati privasi dan ketenangan tamu lain dan agar anak-anak kecil makan di vila mereka bersama orang tua mereka. Maksimal satu anak berbagi dengan dua orang tua di setiap vila. Namun tidak mungkin bagi anak-anak untuk berbagi dengan orang tua mereka di Villa Quilalea. Waktu makan fleksibel sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai keluarga, dan koki akan bertemu dengan Anda untuk membahas apa yang akan dinikmati anak-anak Anda.

FASILITAS


Makanan di Azura at Quilalea sangat baik; Anda akan disajikan ikan selancar segar yang lezat, salad indah dan roti yang baru dipanggang, dan makan malam lezat, kadang-kadang di pantai di bawah bintang-bintang, di malam hari. Pondok juga mengadakan malam barbekyu secara teratur.

KEGIATAN


Menyelam di Pulau Quilalea dianggap sebagai yang terbaik di dunia. Hanya berjarak 20 meter di lepas pantai adalah terumbu karang rumah, di mana jika Anda sangat beruntung Anda dapat melihat paus bungkuk ketika mereka lewat dengan anak-anak mereka, antara bulan Mei dan Oktober. Terumbu karang yang menakjubkan memiliki sejumlah besar ikan tropis untuk Anda temukan. Pulau ini tidak menawarkan olahraga air bermotor seperti ski air atau berperahu jet, tetapi ada banyak hal yang dapat dilakukan di sini, termasuk snorkeling, menyelam, kayak, memancing, dan berlayar dengan cara tradisional. Di darat, berjalan-jalanlah menjelajahi pohon-pohon baobab kuno, atau melakukan perjalanan sehari untuk mengunjungi Pulau Ibo terdekat untuk belajar tentang budaya lokal yang menarik di Quirimbas.

ULASAN
 
SARAH CLEGG (STAFF)


Pulau Quilalea adalah salah satu pulau yang lebih selatan dari Kepulauan Quirimbas. Pulau ini mudah diakses dengan penerbangan helikopter 20 menit dari Bandara Pemba, menjadikan pondok ini salah satu yang tercepat dan termudah untuk diakses di daerah tersebut.


artikel terkait : Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang Jepang dikenal dengan budaya yang menarik, sejarah yang kaya dan adat istiadat yang sangat kompleks. Mula-mula memahami etiket Jepang bisa terasa menakutkan, jadi kami meminta pakar Asia, Blanche, untuk mengungkap seluk-beluk negara yang luar biasa ini dengan daftar praktis dos dan donat. Meskipun diakui secara internasional karena mode pakaiannya yang terus berubah dan perkembangan teknologi yang mendorong batas, Jepang juga kaya akan tradisi budaya yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu. Sementara orang Jepang sangat memahami wisatawan asing yang memiliki kebiasaan berbeda, berikut adalah beberapa tips terbaik tentang etiket Jepang untuk membantu Anda menghindari pelanggaran yang tidak disengaja. Membungkuk Membungkuk bisa dilihat sebagai jabat tangan orang Jepang. Ini digunakan untuk menyapa orang, mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan terima kasih, untuk meminta maaf atau ketika meminta bantuan. Membungkuk dapat bervariasi secara menda

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge Benguerra Lodge adalah penginapan sederhana di sebuah pulau murni di lepas pantai Mozambik, memberikan kemewahan dan pesona pedesaan dengan layanan luar biasa dari & Beyond. Akomodasi terdiri dari sepuluh casinhas, dua cabanas, satu villa 3 kamar eksklusif. Benguerra adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Bazaruto, yang memisahkan diri dari daratan ribuan tahun yang lalu. Pulau ini panjangnya sekitar 11 km dengan lebar 5,5 km, dan terletak 14 km di lepas pantai. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang putih bersih, lokasi menyelam yang luar biasa, dan memancing yang luar biasa (tunduk pada kebijakan "tangkap & lepaskan"). Beberapa scuba diving dan snorkeling terbaik di dunia tersedia di lepas pantai Benguerra dengan terumbu karang di sekitarnya yang kaya akan kehidupan laut. Kepulauan ini adalah salah satu habitat terakhir yang tersisa dari Dugong yang terancam punah. Mamalia laut yang pucat dan menggairahkan membu