Skip to main content

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge


Benguerra Lodge adalah penginapan sederhana di sebuah pulau murni di lepas pantai Mozambik, memberikan kemewahan dan pesona pedesaan dengan layanan luar biasa dari & Beyond. Akomodasi terdiri dari sepuluh casinhas, dua cabanas, satu villa 3 kamar eksklusif.

Benguerra adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Bazaruto, yang memisahkan diri dari daratan ribuan tahun yang lalu. Pulau ini panjangnya sekitar 11 km dengan lebar 5,5 km, dan terletak 14 km di lepas pantai. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang putih bersih, lokasi menyelam yang luar biasa, dan memancing yang luar biasa (tunduk pada kebijakan "tangkap & lepaskan").

Beberapa scuba diving dan snorkeling terbaik di dunia tersedia di lepas pantai Benguerra dengan terumbu karang di sekitarnya yang kaya akan kehidupan laut. Kepulauan ini adalah salah satu habitat terakhir yang tersisa dari Dugong yang terancam punah. Mamalia laut yang pucat dan menggairahkan membuat para pelaut yang dulu percaya pada putri duyung.

Di daratan, Pulau Benguerra terdiri dari hutan, sabana, danau air tawar dan ekosistem lahan basah yang menopang beragam populasi fauna dan flora. Buaya air tawar dapat ditemukan di tiga danau, memberikan kesaksian tentang masa lalu daratan pulau itu. Pulau, yang merupakan rumah bagi sekitar 140 spesies burung, dinyatakan sebagai Taman Nasional pada tahun 1971.

Benguerra Lodge dan Taman Nasional Bazaruto berusaha, bersama dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait lainnya, untuk memelihara lingkungan yang beragam dan murni untuk dinikmati generasi masa depan. Sejak lahirnya Lodge pada tahun 1988, pemilik, manajemen, dan stafnya telah terlibat secara rumit dalam pelestarian ekologi dan konservasi warisan pulau ini. Sebagai bagian dari grup & Beyond, Anda dapat mengharapkan gaya pedesaan-luxe yang indah, layanan luar biasa, dan makanan luar biasa. Staf lokal sangat ramah dan selalu bersedia membantu. Ada sepuluh casinhas, dua cabanas dan tiga kamar tidur Casa de Familia dengan kolam renang pribadi. Semua kamar adalah lambang Robinson Crusoe chic, dengan daun jerami lembut yang tumpang tindih dari atap, tempat tidur empat poster yang indah dan dekorasi dengan campuran biru laut dan karya seni Afrika.

AKOMODASI
Ada tiga jenis akomodasi yang dapat dipilih di Benguerra Island Lodge. Masing-masing dirancang dan didekorasi secara individual dan mencakup sepuluh Casinhas, dua Cabanas, dan Casa Familia, yang terdiri dari tiga kamar tidur. Semua memiliki kamar mandi en-suite dengan shower outdoor dan bathtub besar, serta geladak pribadi dengan kolam renang kecil. Kamar-kamarnya mencakup perpaduan unik safari chic dan gaya Arab di Benguerra.


ANAK-ANAK


Anak-anak dari segala usia dipersilakan di Benguerra Island Lodge. Ada tiga kamar tidur vila yang berfungsi sangat baik untuk keluarga dan tempat tidur tambahan dapat ditampung dalam kategori kamar casinha jika orang tua ingin berbagi dengan satu anak.

FASILITAS


Benguerra Lodge memiliki lounge, bar, dan ruang makan yang luas - semua dengan geladak kayu besar dan area tempat duduk indoor dan outdoor. Di dekat area resepsionis yang luas adalah toko suvenir yang menjual kerajinan tangan lokal. Ada juga kolam renang dan spa kecil.

Benguerra sangat bangga dengan layanan pribadi dan menawarkan panduan yang berpengalaman untuk menemani para tamu, apakah snorkeling di terumbu karang yang luar biasa di kepulauan ini, atau menerbangkan lalat dari kapal.

KEGIATAN


Ada begitu banyak hal yang dapat ditemukan di dan sekitar Pulau, dengan berjalan kaki atau di Landrover terbuka. Kegiatan meliputi: snorkeling, kayak laut, kapal pesiar dhow, wisata darat ke pulau, dan kunjungan desa.

Benguerra adalah surga bagi para perenang snorkel berpengalaman dan pemula dan penyelam scuba. Untuk mendorong pengunjung menikmati terumbu karang yang indah, sebuah pusat selam lengkap dengan instruktur selam telah didirikan. Ada banyak tempat menyelam yang tersedia, termasuk Two-Mile Reef yang luar biasa.

Bagi pengendara berpengalaman, Anda dapat menjelajahi pulau terpencil ini dengan menunggang kuda dengan Mozambik Horse Safaris yang berpusat di Benguerra Lodge.


artikel terkait : Sewa Bus : Telah Ada, Pemenang Kompetisi Fotografi Dunn That

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea Azura di Quilalea adalah pondok pantai yang sangat indah di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Quirimbas. Dengan hanya sembilan vila yang diposisikan dengan indah di sekitar pulau, Anda dapat menikmati pelarian pantai yang sangat pribadi, menikmati keramahan Mozambik yang hangat. Azura di Quilalea, di pulau surga pribadinya sendiri di Kepulauan Quirimbas yang menakjubkan, dianggap sebagai salah satu akomodasi terbaik yang ditemukan di Mozambik utara. Dengan empat Sunrise Kaskazi Villas dan empat Sunset Kusi Villas, dan Villa Quilalea yang benar-benar terpisah, pondok ini akrab dan terpencil, dan tujuan sempurna untuk berbulan madu atau mereka yang ingin pergi dari semuanya. Setiap vila dibangun menggunakan bahan-bahan lokal, dengan dinding batu koral alami, balok kayu berukir, atap jerami makuti, dan geladak kayu kayu. Windows tidak memiliki kaca, tetapi memiliki jendela yang dapat dibuka untuk memungkinkan angin sepoi-sepoi l

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang Jepang dikenal dengan budaya yang menarik, sejarah yang kaya dan adat istiadat yang sangat kompleks. Mula-mula memahami etiket Jepang bisa terasa menakutkan, jadi kami meminta pakar Asia, Blanche, untuk mengungkap seluk-beluk negara yang luar biasa ini dengan daftar praktis dos dan donat. Meskipun diakui secara internasional karena mode pakaiannya yang terus berubah dan perkembangan teknologi yang mendorong batas, Jepang juga kaya akan tradisi budaya yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu. Sementara orang Jepang sangat memahami wisatawan asing yang memiliki kebiasaan berbeda, berikut adalah beberapa tips terbaik tentang etiket Jepang untuk membantu Anda menghindari pelanggaran yang tidak disengaja. Membungkuk Membungkuk bisa dilihat sebagai jabat tangan orang Jepang. Ini digunakan untuk menyapa orang, mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan terima kasih, untuk meminta maaf atau ketika meminta bantuan. Membungkuk dapat bervariasi secara menda