Skip to main content

Aqiqah Bandung Timur : Mengintip Cara Masak Ayam Paling Enak

Aqiqah Bandung Timur : Mengintip Cara Masak Ayam Paling Enak

Paha ayam, yang akan dimasak cukup lama di hadapan asap dan panas tidak langsung untuk memenuhi syarat sebagai barbekyu, paling baik disiapkan di atas panggangan arang.

Paha ayam, yang akan dimasak cukup lama di hadapan asap dan panas tidak langsung untuk memenuhi syarat sebagai barbekyu, paling baik disiapkan di atas panggangan arang.

Gas atau arang? Ini adalah pertanyaan yang telah membingungkan konsumen dan juru masak Amerika selama puluhan tahun, sejak grill propana LazyMan pertama mulai dijual pada 1950-an dan meninggalkan keluarga Smith dengan anglo berbahan bakar briket mereka dengan cemburu melihat pagar keluarga Jones dan kompor sains luar ruang baru mereka. .

Secara abstrak, tidak ada jawaban yang benar. Anda dapat memiliki tanggapan positif terhadap penggunaan bahan bakar tersebut. Anda bisa menumpuknya setinggi jagung musim panas.
Untuk rasa berasap yang luar biasa dan kulit yang tak tertandingi, masaklah di atas atau di samping bara atau kayu.

Untuk rasa berasap yang luar biasa dan kulit yang tak tertandingi, masaklah di atas atau di samping bara atau kayu.

Misalnya: Anda mendapatkan rasa berasap yang luar biasa dan kulit yang tak tertandingi dari memasak di atas atau di samping bara atau kayu. Yang mengatakan, pada hari Rabu malam ada sedikit lebih mudah daripada menyalakan pemanggang gas setelah latihan softball dan memasak sekelompok anak nakal untuk tim. Ada positif dan negatif untuk setiap bentuk api, tergantung pada apa yang Anda masak, dan kapan dan berapa lama.

“Kami jauh melewati 'lawan',” kata Adam Perry Lang, seorang koki barbekyu dari New York yang membangun karirnya di bidang makanan yang ditingkatkan dengan rasa dan aroma asap kayu. Lang mengatakan bahwa di rumah, dia sering memasak daripada propana, dan bahwa, dalam beberapa kasus, dia sebenarnya lebih suka gas daripada arang atau kayu. "Mereka sudah sangat bagus," katanya tentang pemanggang gas. "Kamu bisa membuat makanan yang benar-benar bagus dengan panggangan gas."

Banyak orang melakukannya, atau mencoba. Sekitar 180 juta orang Amerika memiliki semacam panggangan di halaman, di teras atau duduk di geladak, menurut Hearth, Patio and Barbecue Association, sebuah kelompok perdagangan. Dari jumlah itu, kata Eric Davis, juru bicara asosiasi, sekitar 62 persen memiliki pemanggang gas, dan 50 persen memiliki yang dipecat arang - yang menunjukkan bahwa setidaknya 12 persen (atau sesuatu di lingkungan 20 juta orang Amerika) mungkin mempekerjakan baik gas dan panggangan arang dalam mengejar sukacita memasak di luar ruangan. Tuan Davis ada di antara mereka. "Gas saya sedikit lebih nyaman," katanya. "Itu semua tergantung pada berapa banyak waktu yang aku miliki."

Jadi mana yang harus dibeli? Atau yang akan digunakan? Koki dan ahli, serta beberapa hari menghabiskan waktu menguji baik pemanggang gas dan pemanggang arang dengan rekan-rekan dari The Sweethome, sebuah situs rekomendasi produk yang dimiliki oleh The New York Times Company, menyarankan sejumlah faktor untuk dipertimbangkan sebelum Anda berbelanja dan memasak.

Gas panggangan, tentu saja, merupakan keajaiban kebijaksanaan, dan di antara cara paling sederhana untuk menjaga panas dan asap dari dapur Anda selama bulan-bulan musim panas. Mereka ideal, kata koki Josh Cohen, yang memiliki bar dan restoran di seluruh Brooklyn utara, untuk memasak ikan, untuk memanggang sayuran, untuk membuat makan malam cepat dengan sosis dan paprika. Dia menyarankan untuk mengasinkan fillet tipis ikan dalam larutan garam dan gula selama sekitar 10 menit, lalu menepuknya kering dan memanggangnya dengan lembut di satu sisi di atas gas di atas panggangan panas, bersih, dan sedikit diminyaki. "Hanya sekitar tiga hingga lima menit, dan kamu baik-baik saja," katanya. Tidak perlu membalikkannya sampai Anda meletakkan ikan di piring untuk disajikan.

Apa yang tidak baik untuk pemanggang gas, Mr. Cohen dan yang lainnya berkata, sangat panas. Bahkan yang mendapat nilai tertinggi dalam pengujian The Sweethome pada akhirnya tidak cocok untuk memasak steak yang mahal dan berlapis marmer, atau bahkan hamburger yang baik, kecuali Anda menggunakan wajan besi atau baja plancha baja di atas gerbang untuk membantu memusatkan panas dan biarkan daging dimasak dengan lemaknya sendiri.

Matt Hinckley, seorang koki dan pemilik Hinckley's Fancy Meats di Orlando, Florida, mengatakan dia melakukan hal itu. "Apartemen tidak dirancang untuk membakar besi," kata Mr. Hinckley. “Ini memicu pendeteksi asap setiap saat. Orang-orang menonton koki TV ini membuat wajan besi putih menjadi panas dan melemparkan steak di atasnya. Saya bisa melakukannya di luar dan mendapatkan steak yang enak, tanpa mengurangi kualitas udara dari kondisi hidup saya. ”

Bagi Mr. Hinckley, yang mengatakan bahwa dia memasak dengan menggunakan propana "mungkin 70 persen dari waktu", pemanggang gas lebih mudah ditangani untuk memasak sehari-hari, terutama dalam kelembapan musim panas Orlando yang padat. "Ini bagus untuk memanggang rendah dan lambat," katanya. “Terutama dengan pemotongan yang lebih gemuk, propana membutuhkan lebih sedikit perawatan. Gejolak di atas batu bara itu bisa menimbulkan masalah. ”

Tuan Lang memiliki pikiran yang sama. "Anda menempatkan steak yang sangat baik di atas api hidup," katanya, "itu bisa sangat fluktuatif." Untuk daging berlemak tinggi, ia juga merekomendasikan pemanggang berbahan bakar gas atau penggunaan panci atau plancha. "Mulailah daging di wajan," katanya, "berikan sedikit lemak, lalu cium steak di atas api di ujungnya untuk dikuliti. Anda ingin kecoklatan terjadi sebelum Anda memulai karamelisasi. Itu yang terbaik dari kedua dunia. "
Flounder panggang disiapkan dalam air garam dan disajikan dengan lemon.

Seperti untuk memasak di atas arang atau kayu? Ini adalah teknik yang praktis setua umat manusia. Ini tidak terlalu sulit, seperti yang akan dikatakan oleh manusia gua mana pun. Tapi ini lebih rumit daripada hanya memutar kenop di atas kompor. Anda harus membangun dan bank dan cenderung api. Anda harus memperhatikan di mana itu panas dan di mana tidak.

Memanggang dengan cara itu mungkin bukan penggunaan waktu terbaik pada hari kerja, tetapi pada akhir pekan - atau kapan pun Anda bisa bebas berkonsentrasi pada masakan Anda - pemanggang arang tidak bisa dikalahkan. (Itu bukan hanya pendapat kosong. Pengujian berdampingan dari Sweethome terhadap hamburger dan ayam barbekyu yang dimasak dengan gas dan panggangan arang menghasilkan kemenangan rasa untuk arang dengan margin yang luas, terlepas dari modelnya.)

Hal-hal baik untuk dipanggang di atas arang? Steak, menurut pendapat Mr. Hinckley, asalkan tidak terlalu berlemak atau terlalu licin dalam minyak. "Aku akan selalu menuju arang untuk itu," katanya. “Sulit untuk menghasilkan panas yang cukup dengan pemanggang propana.” Juga: ayam, babi, buah, dan apa pun yang akan dimasak cukup lama di hadapan asap dan panas tidak langsung untuk memenuhi syarat sebagai barbekyu.

Flounder untuk dipanggang. Sebuah pemanggang gas, yang lebih mudah ditangani untuk memasak sehari-hari, bekerja dengan baik di sini.

Untuk bagiannya, Tuan Lang menyarankan "potongan pilihan, protein lebih sedikit lemak, bahkan ayam tanpa kulit" untuk panggangan arang, di mana mereka dapat mengambil aroma asap di bawahnya. "Kamu bisa saja mengirisnya seperti masakan Jepang, dengan sedikit rasa," katanya.

Tetapi dia mengingatkan bahwa hal yang sama dapat dilakukan pada pemanggang propana.

"Saya suka segala sesuatu tentang kayu dan arang, tetapi tidak dengan mengorbankan orang-orang menjauh dari memanggang sama sekali karena rumit untuk menyalakan dan cenderung api," kata Lang. Panggang dengan gas jika Anda harus, atau jika Anda ingin: "Tidak ada tim B lagi," katanya.

Tautan : Aqiqah Bandung Timur

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea Azura di Quilalea adalah pondok pantai yang sangat indah di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Quirimbas. Dengan hanya sembilan vila yang diposisikan dengan indah di sekitar pulau, Anda dapat menikmati pelarian pantai yang sangat pribadi, menikmati keramahan Mozambik yang hangat. Azura di Quilalea, di pulau surga pribadinya sendiri di Kepulauan Quirimbas yang menakjubkan, dianggap sebagai salah satu akomodasi terbaik yang ditemukan di Mozambik utara. Dengan empat Sunrise Kaskazi Villas dan empat Sunset Kusi Villas, dan Villa Quilalea yang benar-benar terpisah, pondok ini akrab dan terpencil, dan tujuan sempurna untuk berbulan madu atau mereka yang ingin pergi dari semuanya. Setiap vila dibangun menggunakan bahan-bahan lokal, dengan dinding batu koral alami, balok kayu berukir, atap jerami makuti, dan geladak kayu kayu. Windows tidak memiliki kaca, tetapi memiliki jendela yang dapat dibuka untuk memungkinkan angin sepoi-sepoi l

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang Jepang dikenal dengan budaya yang menarik, sejarah yang kaya dan adat istiadat yang sangat kompleks. Mula-mula memahami etiket Jepang bisa terasa menakutkan, jadi kami meminta pakar Asia, Blanche, untuk mengungkap seluk-beluk negara yang luar biasa ini dengan daftar praktis dos dan donat. Meskipun diakui secara internasional karena mode pakaiannya yang terus berubah dan perkembangan teknologi yang mendorong batas, Jepang juga kaya akan tradisi budaya yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu. Sementara orang Jepang sangat memahami wisatawan asing yang memiliki kebiasaan berbeda, berikut adalah beberapa tips terbaik tentang etiket Jepang untuk membantu Anda menghindari pelanggaran yang tidak disengaja. Membungkuk Membungkuk bisa dilihat sebagai jabat tangan orang Jepang. Ini digunakan untuk menyapa orang, mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan terima kasih, untuk meminta maaf atau ketika meminta bantuan. Membungkuk dapat bervariasi secara menda

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge Benguerra Lodge adalah penginapan sederhana di sebuah pulau murni di lepas pantai Mozambik, memberikan kemewahan dan pesona pedesaan dengan layanan luar biasa dari & Beyond. Akomodasi terdiri dari sepuluh casinhas, dua cabanas, satu villa 3 kamar eksklusif. Benguerra adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Bazaruto, yang memisahkan diri dari daratan ribuan tahun yang lalu. Pulau ini panjangnya sekitar 11 km dengan lebar 5,5 km, dan terletak 14 km di lepas pantai. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang putih bersih, lokasi menyelam yang luar biasa, dan memancing yang luar biasa (tunduk pada kebijakan "tangkap & lepaskan"). Beberapa scuba diving dan snorkeling terbaik di dunia tersedia di lepas pantai Benguerra dengan terumbu karang di sekitarnya yang kaya akan kehidupan laut. Kepulauan ini adalah salah satu habitat terakhir yang tersisa dari Dugong yang terancam punah. Mamalia laut yang pucat dan menggairahkan membu