Skip to main content

Bagaimana Akuisisi Whole Foods Amazon Akan Mengganggu Pemasaran Makanan

Bagaimana Akuisisi Whole Foods Amazon Akan Mengganggu Pemasaran Makanan


Ada banyak spekulasi sejak akuisisi Whole Foods oleh Amazon diumumkan pada bulan Juni. Komentator telah memperdebatkan apa yang akan dilakukan Amazon dengan jejak kaki atau basis pelanggan itu. Apakah ini harapan atau akhir dari peradaban? Sementara Whole Foods telah menurunkan harga dan mulai menebar Amazon Echoes di sebelah produk, sepertinya akan ada transformasi yang jauh lebih besar untuk datang.

Saya ingin memberikan pemikiran kepada rekan pemasar saya: Kondisi terbentuk untuk tsunami besar yang menghantam industri pemasaran makanan. Dan itu semua tentang SEO.

Terkait: 10 Pelajaran Kepemimpinan Dari Sukses Besar Amazon


Pikirkan tentang itu. Apa yang akan dilakukan kemitraan antara salah satu toko makanan organik terbesar di dunia dan salah satu algoritma pencarian organik paling kuat di dunia terhadap industri makanan? Apakah industri lesu ini akan didorong keluar dari ketergantungan selama puluhan tahun pada ruang rak dan dipaksa ke dalam pemasaran SEO intens yang sama yang mendorong dunia e-commerce?

Kekuatan algoritma A9 Amazon.
Algoritma Amazon - dikenal sebagai A9 - memiliki pengaruh besar dalam kehidupan sehari-hari manusia di seluruh dunia. Laporan Forrester 2013 “Mengapa Amazon Lebih Penting Dari Sekarang” mengungkapkan bahwa 30 persen pembeli online memulai penelitian mereka di Amazon, dibandingkan dengan hanya 13 persen di Google. Kami cenderung menganggap Google sebagai fungsi pencarian terkemuka di dunia, tetapi pemilik e-commerce akan memberi tahu Anda sebaliknya. Amazon adalah goliath di dunia penjualan produk. Dan strategi untuk SEO pada keduanya sangat berbeda. Sebagaimana dijelaskan dalam blog yang luar biasa ini di Moz: Sementara Google mengukur kepuasan pengguna, algoritma Amazon didasarkan pada konversi.

Saat ini, SEO bukan merupakan faktor besar di perusahaan makanan besar. Jika Anda ingin membeli sup, apakah benar-benar penting bagi Anda seperti apa tampilan situs web sup Campbell? Atau apakah Anda hanya pergi ke toko kelontong Anda, berjalan-jalan di beberapa gang dan membuat pilihan seperti itu? Jika Anda membeli sup Campbell, Anda cenderung akan kembali ke merek yang sama berulang kali.

Terkait: Brick dan Mortar Tidak Pergi, 3 VC Baru-Baru Ini Dideklarasikan - Antara Lain Berita Menarik

Ketergantungan pada hukum dunia nyata, dunia lama.
Karena itu, industri makanan telah banyak membahas tentang ruang fisik. Pembeli memutuskan pada tingkat mata, sehingga toko sangat tahan untuk mengubah ruang rak mereka. Secara tradisional, mungkin perusahaan membutuhkan $ 10.000 - $ 15.000 untuk mengganti rak di toko. Toko-toko tidak akan memberikan ruang rak Pepsi 10 persen lebih sedikit untuk memasang minuman ringan baru yang mungkin atau mungkin tidak dijual. Marginnya sangat tipis sehingga sangat sulit untuk mendapatkan produk baru di rak setinggi mata. Hal ini membuat hampir tidak mungkin bagi produk makanan muda untuk mendapatkan visibilitas di pasar dan membuktikan validasi.

Tetapi apa yang akan terjadi jika SEO tiba-tiba masuk ke dalam persamaan? Jika Anda mengetik "sup tomat" dan "Campbell" tidak muncul lebih dulu, apa yang akan terjadi pada pangsa pasar Campbell? Dan peluang apa yang dapat diberikan ini kepada penjual yang jauh lebih kecil namun memahami SEO? Jika Amazon menciptakan semacam platform online untuk belanja bahan makanan - pengembangan konsep Amazon Go store - tiba-tiba Anda dapat memiliki perusahaan yang secara tradisional mengandalkan ruang penyimpanan yang perlu menulis ulang rencana permainan mereka. Perusahaan-perusahaan ini perlu belajar bagaimana bertarung setiap hari untuk peringkat pencarian, seperti yang dilakukan oleh banyak bisnis e-commerce saat ini.

Terkait: 4 Strategi Pencarian Kata Kunci untuk Menumbuhkan Bisnis Anda

Apakah ini akan menciptakan demokratisasi industri makanan? Akankah efisiensi tradisional Amazon memusnahkan limbah yang mengganggu industri makanan? Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Tapi saya punya kata-kata nasihat untuk pemasar makanan di luar sana. Siap-siap. Anda harus meningkatkan permainan Anda sekarang. Ombak itu datang.

tautan : jasa seo murah

Comments

Popular posts from this blog

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea

Sewa Bus Pariwisata : Paket Wisata Azura di Quilalea Azura di Quilalea adalah pondok pantai yang sangat indah di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Quirimbas. Dengan hanya sembilan vila yang diposisikan dengan indah di sekitar pulau, Anda dapat menikmati pelarian pantai yang sangat pribadi, menikmati keramahan Mozambik yang hangat. Azura di Quilalea, di pulau surga pribadinya sendiri di Kepulauan Quirimbas yang menakjubkan, dianggap sebagai salah satu akomodasi terbaik yang ditemukan di Mozambik utara. Dengan empat Sunrise Kaskazi Villas dan empat Sunset Kusi Villas, dan Villa Quilalea yang benar-benar terpisah, pondok ini akrab dan terpencil, dan tujuan sempurna untuk berbulan madu atau mereka yang ingin pergi dari semuanya. Setiap vila dibangun menggunakan bahan-bahan lokal, dengan dinding batu koral alami, balok kayu berukir, atap jerami makuti, dan geladak kayu kayu. Windows tidak memiliki kaca, tetapi memiliki jendela yang dapat dibuka untuk memungkinkan angin sepoi-sepoi l

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang

Sewa Hiace : Paket Wisata di Jepang Jepang dikenal dengan budaya yang menarik, sejarah yang kaya dan adat istiadat yang sangat kompleks. Mula-mula memahami etiket Jepang bisa terasa menakutkan, jadi kami meminta pakar Asia, Blanche, untuk mengungkap seluk-beluk negara yang luar biasa ini dengan daftar praktis dos dan donat. Meskipun diakui secara internasional karena mode pakaiannya yang terus berubah dan perkembangan teknologi yang mendorong batas, Jepang juga kaya akan tradisi budaya yang kaya sejak ribuan tahun yang lalu. Sementara orang Jepang sangat memahami wisatawan asing yang memiliki kebiasaan berbeda, berikut adalah beberapa tips terbaik tentang etiket Jepang untuk membantu Anda menghindari pelanggaran yang tidak disengaja. Membungkuk Membungkuk bisa dilihat sebagai jabat tangan orang Jepang. Ini digunakan untuk menyapa orang, mengucapkan selamat tinggal, mengucapkan terima kasih, untuk meminta maaf atau ketika meminta bantuan. Membungkuk dapat bervariasi secara menda

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge

Sewa Bus : Paket Wisata di Benguerra Lodge Benguerra Lodge adalah penginapan sederhana di sebuah pulau murni di lepas pantai Mozambik, memberikan kemewahan dan pesona pedesaan dengan layanan luar biasa dari & Beyond. Akomodasi terdiri dari sepuluh casinhas, dua cabanas, satu villa 3 kamar eksklusif. Benguerra adalah pulau terbesar kedua di Kepulauan Bazaruto, yang memisahkan diri dari daratan ribuan tahun yang lalu. Pulau ini panjangnya sekitar 11 km dengan lebar 5,5 km, dan terletak 14 km di lepas pantai. Tempat ini terkenal dengan pantainya yang putih bersih, lokasi menyelam yang luar biasa, dan memancing yang luar biasa (tunduk pada kebijakan "tangkap & lepaskan"). Beberapa scuba diving dan snorkeling terbaik di dunia tersedia di lepas pantai Benguerra dengan terumbu karang di sekitarnya yang kaya akan kehidupan laut. Kepulauan ini adalah salah satu habitat terakhir yang tersisa dari Dugong yang terancam punah. Mamalia laut yang pucat dan menggairahkan membu